Buku Ikhtiar Menjadi Pengusaha Sukses Bekah

Bagi Anda yang menginginkan menjadi Pengusaha Sukses Berkah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT dengan segala kuasa & kemudahan yang diberikanNya dalam menyelesaikan buku ini. Karena tanpa kemudahan dan pertoloonganNya tentunya saya tak akan sanggup menyelesaikan buku ini dengan baik. Shalawat dan salam semoga tersampaikan kepada manusia paling mulia panutan kita semua Muhammad Rasulullah SAW.

Saya sampaikan rasa terimakasih kepada tim Sinergi, komunitas SBC, Para Guru dan berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam penulisan buku ini. Tanpa dukungan mereka semua buku ini tidak bisa hadir dihadapan Anda para pembaca.

Buku ini lahir buah dari pengalaman saya dalam berbisnis dalam 15 tahun terakhir dan karir saya sebagai Business Coach. Semuanya terkristalisasi hingga ditemukanlah konsep sukses berkah yang akan saya bagi kepada Anda semua. Supaya Anda memiliki gambaran utuh tentang bagaimana caranya menjadi pengusaha sukses berkah. Insyallah buku ini dapat menjadi referensi dalam berikhtiar menjadi pengusaha sukses yang berkah.

Buku ini bukan sekedar buku bisnis yang hanya membahas untung dan rugi, omset dan pencapain laba, apalagi membahas teknik-teknik atau strategi dalam berbisnis. Tidak, Anda tidak akan mendapatkannya dalam buku ini. Melainkan akan kita bahas sesuatau yang lebih tinggi tingkatannya, namun insyallah ringan dan menyenangkan. Tidak hanya diperuntukkan bagi para pebisnis. Apapun profesi anda saat ini, Anda akan merasakan manfaat yang luar biasa dari membaca buku ini. Bukan sekedar menjadi bacaan ringan namun buku ini mampu memberi wacana serta wawasan dalam menjalani hidup dari sudut pandang spiritual yang menyejukkan. Insyallah.

Sudah siap belajar? angan berhenti belajar. Teruslah membaca. Bukalah cakrawala dunia dengan membaca. Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan ilmu bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam, Ridwan Abadi